Obat Batuk Ibu Hamil Yang Aman

Anda sedang mengandung dan menderita batuk terus menerus yang tak kunjung sembuh sehingga khawatir dapat membahayakan janin yang ada dalam kandungan?? Jika iya, anda saat ini sudah berada di website yang tepat yang akan memberikan solusi mengatasi yang anda derita selama kehamilan. Kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat yang yang bisa anda jadikan Obat Batuk Ibu Hamil Yang Aman.

Kami menyediakan qnc jelly gamat Original dan bukan barang tiruan atau barang kadaluarsa, karena kami merupakan agen resmi qnc jelly gamat. Kami melayani pesanan dan pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia dan luar negeri dengan memberikan layanan spesial yakni Kirim Barang Dahulu Setelah Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran khusus anda yang memesan 1-2 botol dan berada di Pulau Jawa. Kami juga memberikan Garansi Uang Kembali jika pesanan tidak sampai atau sampai dalam keadaan rusak.

Obat Batuk Ibu Hamil QnC Jelly Gamat

Obat Batuk Ibu Hamil Yang Aman

Obat Batuk Ibu Hamil Yang Aman | Dalam memilih obat batuk yang aman untuk ibu hamil, usahakan pilih produk herbal yang terbebas dari bahan kimia dan salah satunya adalah dengan obat yang kami rekomendasikan yakni qnc jelly gamat. Selain berkhasiat meredakan gejala batuk yang diderita, bahan alaminya juga baik untuk menjaga nutrisi bayi yang dikandung dan tidak memberikan efek samping bagi perkembangan janin.

QnC Jelly Gamat terbuat dari salah satu jenis teripang atau gamat terbaik yang memiliki kandungan nutrisi yang lengkap untuk kebutuhan tubuh. Seperti yang telah diutarakan oleh Dr. Ir. Ahkam Subroto. M.App Sc dari LIPI, bahwa gamat atau teripang ini kaya akan kandungan protein yang memiliki pernan aktif dalam meregenerasi sel beta pankreas yang baik dalam meningkatkan produksi insulin, sehingga membantu mengobati penderita diabetes melitus dan juga menetralkan racun, bakteri dan virus dalam tubuh.

Teripang emas mempunyai kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menunjukan kecepatan teripang dalam memperbaiki jaringan yang rusak penyebab batuk dan dapat menghambat pembentukan prosraglandin penyebab radang tinggi. 

Selain itu, teripang emas juga memiliki zat Gamapeptide yang berkhasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh orang sakit, mengurangi rasa sakit, dan dapat menjadi antivirus dan antibodi yang baik, serta dapat mengobati peradangan dalam tubuh.

Dan perlu anda ingat, bahwa produk herbal ini secara resmi telah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229, serta telah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI. Sehingga anda tidak perlu ragu untuk mengkonsumsi qnc jelly gamat untuk menyembuhkan batuk secara efektif dan tanpa efek samping.

Aturan Konsumsi :

  1. Untuk bayi di bawah umur < 1 tahun = 1-2 sendok teh per hari
  2. Untuk Balita dan Anak-Anak = 1-2 sendok makan per hari
  3. Dewasa = 3×1 sendok makan per hari
  4. Lansia = 3×2 – 3×3 sendok makan perhari.

Cara Pemesanan :

Nah bagi anda yang berminat, untuk mendapatkan qnc jelly gamat ini sangatlah mudah, karena cukup memesan melalui SMS, BBM, Whatsapp, atauopun Line dengan wajib mencantumkan kode VN-QnC pada setiap pembelian QnC Jelly Gamat dan format pemesanannya adalah sebagai berikut :

Ketik :
VN-QnC # Jumlah pemesanan # nama lengkap # alamat lengkap # nomer yang bisa dihubungi

Contoh :
VN-QnC # 3 Botol # ViviNurFitriani # jl.Perintis Kemerdekaan No.12 Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya # 085234765xxx

Kirim ke :
SMS / Whatsapp : 085294145551
BBM : D820B8BB
Line : @alfian_herbal

Harga QnC Jelly Gamat

Obat Batuk Ibu Hamil Yang Aman

♦ Contoh : Pembelian 5 Botol, 5 x 150.000 = 750.00
♦ Maka Jumlah Yang Harus Anda Bayar Adalah Rp. 750.000


Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim.
Ongkir dihitung per KG dan dalam 1 KG itu hanya berisi 3 Botol QnC. Jadi, misalnya membeli 4 botol, ongkir jadi 2x lipat dan jika membeli 7 botol ongkir 3x lipat, begitu seterusnya.
Informasi Penting :
  • Jangan transfer pembayaran selain ke rekening atas nama WILDAN ALFIAN !
  • Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di jne.co.id
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari, bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Selain itu kami akan memasukan nama, alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
    Bagi anda yang berdomisili di Tasikmalaya Jawa Barat kami siap antar barang di tempat atau COD (Cash On Delivery).

| Obat Batuk Ibu Hamil Yang Aman |

Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit